Mengenai Saya

Foto saya
jika saya menilai diri saya sendiri maka sudut subjektif akan selalu menemani dengan setia maka alangkah lebih baiknya pembaca blog saya yang menilai tentang saya.

Selasa, 23 Agustus 2011

Post match Indonesia vs Palestina

Indonesia akhirnya kembali memenangi laga kandang dalam tajuk pertandingan persahabatan melawan Palestina. Tim Indonesia menurunkan pemain terbaik minus Boaz Solosa yang harus pulang ke Papua karena ada masalah keluarga. Permainan Indonesia di 15 menit awal cukup monoton dan berjalan dengan tempo sedang, sementara Palestina menyerang dengan pola counter attack. Dan 45 menit babak pertama berakhir dengan hasil kaca mata alias nol nol.
Babak kedua berjalan, pola yang sama masih dilakukan para pemain tim Nas, dengan long passing yang sebenarnya tidak efektif dikarenakan postur tubuh pemain Palestina yang cukup tinggi akan mudah dipatahkan oleh mereka. Dan akhirnya petaka yang tidak diinginkan datang, pemain Palestina dapat menciptakan gol pada menit 48 oleh Sulaiman dikarenakan kordinasi lini belaang yang tidak berjalan, Melewati perangkap offside yang gagal Sulaiman dengan tenang mengeksekusi bola dengan meng "lobb" bola di sudut kanan  kiper Markus horison. Tersentak dengan gol cepat dibabak kedua Indonesia mencoba membalas, dan pada menit 65 Hariono menciptakan gol untuk Indonesia memanfaatkan rebound dari kiper Palestina yang gagal  menangkap bola hasil tendangan Cristian Gonzales. Giliran menit ke 70 Crisgo menciptakan gol memanfaatkan assit dari M. Ridwan, dan Indonesia kembali memperbesar kedudukan menjadi 4-1 setelah our captain "BP" menciptakan goal hasil kerjasama dengan Crisgo dimenit 78,85.
Secara keseluruhan Indonesia tidak bermain buruk dibabak kedua karena strategi Long passing sudah dikurangi dan permainan sayap Indonesia mulai hidup karena bermain bola-bola pendek yang menjadi ciri khas Indonesia, saat babak pertama Indonesia bermain 4-3-3, namun hasilnya kurang menjanjikan, setelah ditariknya Irfan Bachdim dengan M.Ilham maka berganti pola 4-4-2 dan inilah permainan terbaik Indonesia, memanfaatkan sayap yang mempunyai kecepatan dalam berlari Indonesia berhasil menenekuk Palestina 4:1 
Semoga ini menjadi modal semangat yang bagus untuk pertandingan persahabatan di Jordania tanggal 27 Agustus 2011 dan yang terpenting all out melawan Iran di PRAPIALA DUNIA 2014 . Bravo GARUDA
INDONESIA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar