Mengenai Saya

Foto saya
jika saya menilai diri saya sendiri maka sudut subjektif akan selalu menemani dengan setia maka alangkah lebih baiknya pembaca blog saya yang menilai tentang saya.

Minggu, 12 Februari 2012

Teori anak tangga

teori anak tangga ^_^
Anda pernah menaiki anak tangga. Berapa jumlah anak tangga yang anda naiki?? Samakah dengan jumlah yang dituruni?? Pasti sama!? Apa maksudnya?? Dalam hidup kita pasti pernah mengalami cobaan. Cobaan dalam hidup itu seperti anak tangga. Ketika kita menjalani hidup dan mengalami cobaan yang durasinya menurut anda panjang, maka sepanjang itulah kesenangan yang anda dapatkan. Bisakah anda menjudge semua harapan itu?? Jawabannya tergantung anda.
Saya pernah menjabarkan antara ide dan materi. Ide-ide besar kita kadang berhenti dianak tangga dipertengahan atau malahan di awal. Jika kita melihat kembali teori bandula maka muncullah kausalitas. Tiada kita lihat orang-orang yang suskses maupun besar (bukan pengertian fisik) tanpa adanya cobaan yang berliku.
Manusia-manusia lemah, baru menapak dua anak tangga sudah mengeluh, padahal, jika anak tangga berikutnya berhasil dilalui dan mampu dilewati maka kesenagan akan ia dapat. Sabarlah wahai kawan!! Jangan cepat menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar