Mengenai Saya

Foto saya
jika saya menilai diri saya sendiri maka sudut subjektif akan selalu menemani dengan setia maka alangkah lebih baiknya pembaca blog saya yang menilai tentang saya.

Rabu, 21 Desember 2011

Mereka menyiapkan kiamat

Saya akhir-akhir ini tertarik dengan bacaan yang awalnya sewaktu kuliah strata S1 hanya saya anggap isapan jempol, ataupun memang benar, tidak ada hubungannya dengan saya. Namun hal itu berubah, ketika saya memperhatikan lebih dalam fenomena ini.
Kiprah bangsa Yahudi memang sudah begitu lama, jauh sebelum Nabi akhir zaman muncul. Bangsa Yahudi sudah memulai petualangannya. Bangsa Yahudi pernah menjadi bangsa budak di Mesir pada zaman Fir`aun. Kemudian datanglah Nabi penyelamat Yahudi yakni Nabi Musa. Nabi musa dikisahkan adalah orang tercerdas dan Nabi Musa berasal dari kaum Yahudi. Jika ditelisik, memang kaum Yahudi ditakdirkan menjadi orang tercerdas, mulai dari penemu teori relativitas, pencipta teori sosialisme ilmiah, fasisme di Jerman, manusia dibalik layar negara adidaya Amerika Serikat, dan penggerak perekonomian dunia melalui lembaga/organisasi yang secara sistemik mereka gunakan.
Mulailah saya berfikir dalam otak saya, apakah sebegitu dasyatnya Yahudi ini? dan adakah organisasi lain tandingan Yahudi?? atau ternyata ada organisasi dibelakang layar dari Kemudian saya merujuk pada literatur yang pernah saya baca ketika dulu kuliah, pada peristiwa dunia yang pernah gempar seperti Revolusi Perancis 1789. Revolusi yang memakan Raja Louis XIV dan Maria Antoinette dalam pisau guildoliin (pisau revolusi) adalah suatu peristiwa yang digerakkan dibelakang layar oleh gerakan rahasia persaudaraan (Mason). Dengan tujuan menciptakan tatanan dunia baru melalui metode mengacak-acak politik dan ekonomi dengan bantuan penghancuran moral demi mencapai maksud tersebut. Raja Louis XIV yang tidak ingin membantu kaum Mason mendapat serangan ekonomi, jika kita baca dibuku sejarah maka alasan utama Raja Loius XIV dipenggal karena kemiskinan yang meradang pada rakyat namun kehidupan istana begitu glamour. Media menjadi peran utama dalam menggulingkan raja ini, Maria Antoinette pun tidak luput dari efek sporadis rakyat yang berhasil dipropaganda kaum mason.
Peristiwa selanjutnya adalah Perang Dunia ke Satu (1914-1918) Perang yang dikenal sebagai Perang Parit ini adalah pemicu perang yang lebih dasyat lagi. Kaum Mason diduga berada dibelakang layar peristiwa tersebut. Jika kita ingat peristiwa Malayisme (krisis moneter akibat bangkrutnya wallstreet) peran kaum Manson adalah dengan mengendalikan perekonomian dengan pinjaman-pinjaman dana. Kemudian munculah perang dunia ke dua (1939-1945) Perang yang terkenal dengan kekejaman Hitler melakukan genoside( pembantaian rasial ) terhadap bangsa Yahudi. Lho apa ini??? Kenapa Hitler yang notabenenya orang Yahudi tapi membantai orang Yahudi sendiri?? Ada yang aneh (sambil mengkerutkan jidad). Selidik punya selidik ternyata Hitler termasuk golongan Mason yang menginginkan Kaum Yahudi bersatu kembali dalam letak geografis yang sekarang disebut Palestina (tanah yang diklaim oleh mereka adalah Tanah yang dijanjikan). Mengapa dengan pembantaian?? Karena kaum yahudi pasca diusir dari Palestina dan menjadi budak diMesir (zaman firaun) melakukan diaspora(penyebaran) dan setelah penyebaran selama beratus-ratus tahun maka mereka sulit berpisah dengan domisili mereka sekarang. Lalu siapakah kaum Mason ini?? Mason adalah organisasi yang didirikan Teodore Hetzl untuk membuat suatu tatanan baru dan merekalah sebagai pemimpin dunia. Organisasi ini sudah sangat lama ada, dari zaman perang salib (knight templer) mereka membenci semua agama samawi yang artinya mereka adalah alfa teologi. Seperti film Dark Knight yang mempopulerkan tokoh Joker yang hanya melakukan kejahatan sebagai olahraga maka inilah kelompok mason, mereka memuja anti-crist atau dajjal(penipu yang ulung) untuk menunggu akhir zaman.
Mereka sengaja mempopulerkan simbol-simbol satanik di film kartun, video klip, kaos, ikat pinggang, poster dll. Mereka begitu lihai membungkus produk satanik mereka dalam kata-kata lirik lagu. Pada awalnya saya mendengar lagu Dewa yang berjudul SATU adalah penyatuan antara zat makhluk dengan Tuhannya (manunggaling kawula gusti) namun jika dilihat video klip yang berisikan mata satu maka teringatlah saya dengan dajjal yang menggunkan “mata satu”.
Ini adalah kutipan dari internet mengenai simbol-simbol satanic
666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = "dicit lux" - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.
Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.

Simbol-simbol yang mereka gunakan adalah untuk membuat kita populer dan berusaha untuk menyambut kedatanggan dajjal atau anti-crist. Dengan kegiatan mereka yang begitu baik dalam infiltrasi dalam dunia entertaiment mereka benar-benar menguasai anak muda dan bahkan anak kecil, bahkan jika dilihat di pilem Nickelodeon maka sering kita lihat gambar illuminati (kalo gag percaya liat aja you tube). Saya benar benar terperangah ketika buku yang saya baca menyatakan bahwa Bappenas adalah bekas Loji masson dan bunderan HI dengan pancurannya adalah simbol dewa ra (dewa matahari dalam mitos Mesir zaman firaun) atau lambang negara kita yakni burung garuda adalah perwujudan dari Horus. ya saya sadar, mereka musuh kita...musuh kaum beragama, mereka adalah yang bertugas untuk menyambut Dajjal, yang menciptakan kebodohan yang sistemik sehingga tanpa sadar kita berada dibelakang mereka. Dulu saya berfikir kita hanya berperang dengan Kapitalisme, tetapi setelah saya sadar, dibelakang kapitalisme ada organisasi besar yang menggerakannya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar